Anugerah Predikat Kepatuhan Pelayanan Publik OMBUDSMAN Tahun 2022

Anugerah Predikat Kepatuhan Pelayanan Publik OMBUDSMAN Tahun 2022. Penilaian ini bagian pelaksanaan program nasional terutama pencegahan Mal Administrasi.Ruang lingkup penilaian mencakup kepatuhan dan pemenuhan standar pelayanan publik.Tahun 2022, Ada Empat dimensi yang dinilai pada penilaian penyelenggaraan pelayanan publik tahun 2022 yaitu Input (Kompetensi Penyelenggara dan Sarana Prasarana), Proses (Standar Pelayanan), Output (Persepsi Maladministrasi) dan Pengaduan (Pengelolaan Pengaduan).Kabupaten Bengkulu Selatan berada pada ZONA HIJAU, dengan predikat Tingkat Kepatuhan TINGGI.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *